Home > Mobil

Sambil Perluas Lineup,  Toyota Patok Harga All New Agya Mulai Rp 167 Jutaan

PT TAM juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV juga hadir sebagai debut perdananya di Indonesia.

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 menjadi momen bagi PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk memeprkenalkan sejumlah line up kendaraan penumpang masa kini mereka. Toyota menampilkan 16 lineup ever-better cars ter-lengkap mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model favorit lainnya.

PT TAM Tak lupa menghadirkan kelas LCGC All New Agya dan All New Agya GR Sport yang telah "naik kelas." Keduanya telah resmi dijual 10 Maret 2023 dengan kisaran harga Rp 167 juta untuk All New Agya dan Agya GR Sport Rp 237,5 juta. Pasar yang membidik kelas ini adalah kalangan first time buyer yang sepanjang tahun 2022 lalu tumbuh 22 persen.

Agya selama ini menjadi produk LCGC andalan PT TAM untuk pasar Tanah Air. Sebagai kendaraan bermodalkan tiga (3) DNA utama yaitu kualitas yang dapat diandalkan, konsumsi bahan bakar yang hemat, serta harga yang terjangkau Agya telah dimiliki 320.000 pelanggan.

Agya telah mengalami peningkatan yang menyeluruh pada seluruh aspek. Mulai dari platform, mesin, transmisi, hingga suspensi baru. Kedua model baru ini menyasar dua kebutuhan mobilitas yang berbeda namun tetap menawarkan value for money yang terbaik dikelasnya sebagai sebuah city car."All New Agya mampu memberikan akselerasi sginifikan, namun tetap hemat bahan bakar," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Agya dilengkapi dengan mesin baru berkode WA-VE dengan kubikasi 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm. Penerus tenaga mesin tiga silinder ke roda depan menggunakan transmisi CVT yang lebih ringkas, kompak, dan efisien.

[caption id="attachment_3312" align="alignnone" width="800"] PT TAM juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV di GJAW 2023. dok Motoresto.id[/caption]

All-New RAV4 GR Sport PHEV


PT TAM juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV juga hadir sebagai debut perdananya di Indonesia. All New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV sebagai salah satu bentuk realisasi komitmen dalam menyediakan solusi mobilitas exciting dengan carbon-neutral technology. "Hadirnya All-New RAV4 GR Sport PHEV menguatkan komitment kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Ueda, Jumat (10/3).

 

× Image